Translate

Minggu, 05 Oktober 2014

Visi dan Misi Berkuliah di Universitas Diponegoro





    Selamat datang
  •  Nama  : Mezbah Emmission Siringoringo
  •  TTL   : Samarinda, 3 Febuari 1997
  • Asal   : Jakarta

    Universitas Diponegoro adalah salah satu universitas terbaik di Indonesia. Universitas yang termasuk dalam 10 besar universitas terbaik ini sudah saya dambahkan sejak saya duduk di bangku SMA. Saya masuk ke jurusan Teknik Perencanaan Wilayah & Kota atau Teknik Planologi.

    Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota atau Teknik Planologi adalah ilmu yang mempelajari perencanaan suatu kota atau wilayah. Dalam bahasa yang lebih sederhana, Teknik PWK adalah ilmu tata kota. Mengapa saya mengambil jurusan ini? Karena saya merasa tertarik dengan ilmu Planologi, dimana seseorang tidak harus pandai berhitung, namun juga pandai dalam bersosial budaya, mengetahui sosial ekonomi dan mempunyai daya imajinasi yang tinggi.Ilmu eksak dan sosial yang sangat merata.

Visi  : Menjadi mahasiswa yang berprestasi, berakhlak baik dan berguna bagi bangsa Indonesia.
Misi : Memperoleh seluruh ilmu dengan baik yang diberikan oleh universitas Diponegoro. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar